MotoGP 08 Mod Season 2010

Info Game
Title : MotoGP 08
Genre : Racing Simulation
Year : 2008
Developer : Milestone
Publisher : Capcom

Tutorial Install mod
1. Extract file
2. Jalankan MixPatcher
3. Selesai
*Note : Jika Pada saat install mod error maka buka direktori MotoGP08 Directory misalnya C:\Program Files\Capcom\MotoGP 08" lalu disana buka folder MixfilePatchedDirectory, copykan semua file yang ada di dalamnya lalu paste dan replace ke main folder moto GP 08

Meskipun telat tapi motoGP 08 tetep asyik. MotoGP 08 kelanjutan dari MotoGP sebelumnya. MotoGP 08 menyediakan kelas 125 cc, 250 cc & kelas motoGP di kelas 250 cc ada pembalap Indonesia siapa kah dia? Yup, Doni Tata. Kalo kelas GP pasti sudah tau he...he..he. Meskipun tulisannya MotoGP 08 tp ane kasih mod season 2010.
Game ini punya daya tarik yang tidak kalah dengan game lainnya. Apalagi kalau bukan grafiknya & game ini realistis banget liat aja kalau ngerem sangat real. Meskipun punya kelebihan tapi nih game punya kelemahan misalnya ga' bisa maen 2 player split screen dan yang utama ga' support Windows 7 tp ane kasih tau caranya bagi pengguna Windows 7 kayak ane nih caranya:
1. Klik kanan launcher.exe
2.Pilih properties pilih tab compablity
3. Pilih Windows 2000



Download MOD Season 2010 :
Download Via MegaUpload
Alternatif link (Ziddu)
DOWNLOAD 

Untuk Download Versi FINAL Disini (mediafire)
DOWNLOAD

Sorry, MOD for season 2011 not yet available
[Maaf, MOD untuk musim 2011 belum tersedia]

13 komentar :

Gan ada mod yang season 2011 g? yang spies udah di yamaha vactory
Belum Ada gan. tapi kalau udah ada ane posting deh
Anonymous mengatakan... 27 Oktober 2011 pukul 17.29
gan folder MixfileBackupDirectory nya kok g ada di directory tempat ane install.. apa sebabnya?
Mohon bantuannya gan...
udah di cari belum ???. cara cari nya klik browse
Anonymous mengatakan... 30 Oktober 2011 pukul 08.04
udah gan, tp gak ada, gmn ya?
mas Wahyu.. berhubung MU udah diblokir.. boleh minta tolong uploadin di tempat lain nggak..? saya mau mod 2010nya donk.. please help :(
@Ademis. ane udah cari link alternetif tapi belumada gan nati aja sekalian ane cari'in mod 2011
@Anoim. maaf balas nya lam. habis g kelihatan. coba refresh pop-up windows nya
@All. link sudah di update
Anonymous mengatakan... 10 Juni 2012 pukul 07.55
G ada yg mediafire gan? Ziddu agak lelet
Sudah ane update lagi gan link nya. malah nemu'in yg versi final jadi agak besar file nya
Anonymous mengatakan... 29 Juni 2012 pukul 20.53
folder mixfilebackupdirectory nya g ada gmn??
mhon pnjelasan
ente download yg mana gan?
Kalau pas saat kita ekstraknya keluar tulisan "error encountered while performing the operation... " itu gimana ya sokusinya

Posting Komentar

Cancel Reply
© 2008-2013 WR Share. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers