MotoGP 2011 Full Game

Saya hampir yakin, banyak Sobat Blogger yang belum punya game Moto GP 10-11 ini. Game ini update belum lama, saya juga baru nemu tadi pagi dan langsung nyoba, seru banget euy. Tidak usah banyak deskripsi semuanya pasti sudah tau game Moto Gp ini. tapi sayang file hosting yang dipakai yaitu Filserve, karena udah nyari sana-sini nggak nemu yang lain. Langsung sedot aja.!




Screenshoot:


Video Trailer:



System Requirements : 

  • OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
  • CPU: Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
  • RAM: 2GB
  • HDD: 8GB free hard disk space
  • MEDIA: 8x DVD-ROM Drive
  • VIDEO: DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
  • SOUND: DirectX 9.0c compatible sound card
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin update terus game-game dari kami join aja jadi follower kami. Terimakasih.

Filserve : 

16 komentar :

Sipp gan. ane lagi download neh. do'ain berhasil ya.
OK selamat mendownload
Anonymous mengatakan... 11 Oktober 2011 pukul 02.39
itu buat ps3 kan? kan ga ada yg versi pc..
ini buat pc ato ps 3 gan?
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonymous mengatakan... 22 Oktober 2011 pukul 04.45
ada link lokal nya gak gan...pliss lokalin dong
Anonymous mengatakan... 22 Oktober 2011 pukul 04.46
kalo ada torrentnya jg gpp...
@Anonim. Wahh... Maaf Gan internet ane super lemot. jadi g bisa ngelokalin. kalau torrent belum ada. kalau ada link baru ane share deh
Anonymous mengatakan... 28 Oktober 2011 pukul 02.14
gan gwe udah download tapi waktu gwe ekstrack kok file corrupted....udah gwe coba pakek winrar, 7zip, dll tetp ja gak bisa mohon pencerahannya gan...!!!
Coba Ke menu peralatan -> Perbaikiarsip -> OK
Winrar ane b. indo gan. jadi ane g tahu yg b. inggris. coba di translate di google translate
link downloadnya kok ps3 ya
terus part1 nya sudah dihapus filenya :(
linknya udah mati gan, mohon d' ganti dong... :)
waaaccchhh ngeri liat ukuran file nya ! besar amat gan...

bisa ane ganti dengan berupa dvd aja gak ? biar sekalian sama ongkir nya nanti...

kalau bersedia, send back ke email ane gan : azie.zp@gmail.com
@AZIE Zp. ane ju8ga belum punya game nih gan
lah lom punya kok uda direview disini?? ni bukannya buat PS3 yaaa ??
FOR ALL VISITOR SETELAH ANE CEK LINK ITU MEMANG BENAR ISI NYA GAME PS3, SEKIAN PENJELASAN DARI SAYA, SAYA MOHON MAAF KALAU PARA PENGUNJUNG MERASA DIRUGIKAN

Posting Komentar

Cancel Reply
© 2008-2013 WR Share. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers