Game Indonesia

Siapa bilang Indonesia tidak mempunyai game buatan anak Negeri sendiri ?
Siapa bilang tidak ada game yang menggunakan bahasa Indonesia dengan karakter yang asli Indonesia juga ?
Sebenarnya banyak Anak negeri yang bisa membuat game, tetapi keberadaan mereka tidak sampai terekspose oleh media massa, sehingga masyarakat tidak tahu keberadaan dan kemampuan mereka. Apa yang membuat mereka tidak terekspose ? ternyata itu sudah merupakan kultur bagi mereka untuk tidak ingin tampil di media padahal kemampuan mereka bisa dikatakan sejajar dengan para pembuat game luar negeri. Alhasil penghargaan kepada mereka menjadi kurang lalu larilah ke pengembang game luar negeri dengan salary yang menggiurkan.
Namun sobat …. ada salah satu anak negeri yang menyimpang dari persamaan pemikiran para pengembang game. Dia berontak dan bertanya, mengapa masyarakat Indonesia tidak tahu kalau anak negeri itu hebat-hebat ? Lalu terbersit di pikirannya untuk mencipta game Indonesia dengan bahasa Indonesia pula. Dan dengan berani pula Ia keluar dari jalur pemikiran umum pengembang game yang cenderung tidak suka publikasi.
Lewat majalah CHIP dan Level Dia memperkenalkan game buatannya yang aseli Indonesia. Karena terus memperkenalkan dan mencipta game-game baru akhirnya Ia dilirik oleh MURI untuk menyandang predikat Pembuat Game Pertama Indonesia
Oke Gan …. silahkan meluncur kesini ya jika ingin berkenalan lebih jauh sekalian download game-gamenya ….. gratis loh …
Source:  http://neweby.blogspot.com

1 komentar :

Cara Mendapatkan Uang di Internet
http://duet-dollar.blogspot.com/

Posting Komentar

Cancel Reply
© 2008-2013 WR Share. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers